Home » » Manfaat Buah Kiwi Bagi Kesehatan Janin

Manfaat Buah Kiwi Bagi Kesehatan Janin

Posted by Kehamilan Sehat

Manfaat Buah Kiwi Bagi Kesehatan Janin - Buah Kiwi merupakan salah satu buah yang disukai banyak orang, buah ini rasanya sangat unik dan menyegarkan bahkan sering digunakan untuk hiasan kue tart dan diolah menjadi salad. Semua orang sangat menyukai buah yang bentuknya menyerupai buah sawo ini, rasanya yang enak dan juga kandungan nutrisi dan gizinya yang melimpah semakin menjadi daya tarik yang membuat banyak orang menggemari buah unik ini. 

Manfaat Buah Kiwi Bagi Kesehatan Janin

Buah kiwi mengandung vitamin C, vitamin A, magnesium, kalsium, thiamin, riboflavin, zat besi, serat, karbohidrat, kalori, sodium, retinol, niacin, dan antioksidan yang cukup tinggi.

Manfaat Buah Kiwi


Buah kiwi sangat dianjurkan untuk dikonsumsi setiap hari, semua orang bisa menikmati segarnya buah kiwi serta jutaan manfaatnya bagi kesehatan tubuh manusia. Para ibu hamil pun sangat disarankan rutin mengkonsumsi buah kiwi ini, anda bisa memakannya langsung atau bisa juga diolah menjadi salad buah, hiasan roti, hingga digunakan sebagai campuran es buah. Semua kandungan bermanfaat dalam buah kiwi dan membantu memaksimalkan pertumbuhan dan perkembangan janin di kandungan si ibu. 

Berikut ini beberapa manfaat dan khasiat buah kiwi bagi ibu hamil, antara lain : 

Mencegah terjadinya penyakit katarak pada mata janin, meningkatkan daya tahan tubuh ibu hamil, mengurangi risiko stroke pada wanita yang sedang mengandung, menjaga berat badan ibu hamil dalam kondisi yang stabil dan idal, serta menjaga kesehatan syaraf- syaraf janin agar tetap dalam kondisi yang baik dan sempurna.

Manfaat Buah Kiwi Bagi Kesehatan Janin

Bagi para bu hamil kini tak perlu mengkonsumsi obat- obatan kimia untuk menjaga kondisi kehamilannya, cukup konsumsi buah kiwi secara rutin agar kondisi kandungannya selalu sehat dan bebas dari risiko penyakit apapun hingga proses persalinannya tiba.


0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Kehamilan Sehat. Diberdayakan oleh Blogger.